Jumat, 14 Oktober 2011

misteri ka"bah yang menggerakan nasa

Misteri Ka'bah Yang Menggegerkan NASA


Misteri Ka'bah Yang Menggegerkan NASA

Neil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah adalah pusat dari planet Bumi. Fakta ini telah di diteliti melalui sebuah penelitian Ilmiah.
Ketika Neil Amstrong untuk pertama kalinya melakukan perjalanan ke luar angkasa dan mengambil gambar planet Bumi, dia berkata, “Planet Bumi ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya ?.”

Para astronot telah menemukan bahwa planet Bumi itu mengeluarkan semacam radiasi, secara resmi mereka mengumumkannya di Internet, tetapi sayang nya 21 hari kemudian website tersebut raib yang sepertinya ada alasan tersembunyi dibalik penghapusan website tersebut.

Setelah melakukan penelitian lebih lanjut, ternyata radiasi tersebut berpusat di kota Mekah, tepatnya berasal dari Ka’Bah. Yang mengejutkan adalah radiasi tersebut bersifat infinite ( tidak berujung ), hal ini terbuktikan ketika mereka mengambil foto planet Mars, radiasi tersebut masih berlanjut terus. Para peneliti Muslim mempercayai bahwa radiasi ini memiliki karakteristik dan menghubungkan antara Ka’Bah  di planet Bumi dengan Ka’bah di alam akhirat.

Di tengah-tengah antara kutub utara dan kutub selatan, ada suatu area yang bernama ‘Zero Magnetism Area’, artinya adalah apabila kita mengeluarkan kompas di area tersebut, maka jarum kompas tersebut tidak akan bergerak sama sekali karena daya tarik yang sama besarnya antara kedua kutub.
Itulah sebabnya jika seseorang tinggal di Mekah, maka ia akan hidup lebih lama, lebih sehat, dan tidak banyak dipengaruhi oleh banyak kekuatan gravitasi. Oleh sebab itu lah ketika kita mengelilingi Ka’Bah, maka seakan-akan diri kita di-charged ulang oleh suatu energi misterius dan ini adalah fakta yang telah dibuktikan secara ilmiah.

Penelitian lainnya mengungkapkan bahwa batu Hajar Aswad merupakan batu tertua di dunia dan juga bisa mengambang di air. Di sebuah musium di negara Inggris, ada tiga buah potongan batu tersebut ( dari Ka’Bah ) dan pihak musium juga mengatakan bahwa bongkahan batu-batu tersebut bukan berasal dari sistem tata surya kita.
Dalam salah satu sabdanya, Rasulullah SAW bersabda :

Hajar Aswad itu diturunkan dari surga, warnanya lebih putih daripada susu, dan dosa-dosa anak cucu Adamlah yang menjadikannya hitam.”

Sumber: http://www.bootingskoblog.com/2009/08/19/misteri-batu-hajar-aswad-yang-menggegerkan-nasa/

Tanda-tanda Kiamat Akan Datang

  • Munculnya Imam Mahdi : Konon,Imam Mahdi akan muncul dari Tunisia atau Afrika dan Imam Mahdi masih merupakan keturunan nabi Muhammad SAW dari Siti Fatimah r.d.a.
  • Munculnya Dajjal : Menurut beberapa buku yang saya baca.Dajjal itu akan datang dari Khurasan sebelah timur dan dari keterangan lainnya mengatakan,Dajjal datang dari Isfahan keturunan bangsa Yahudi.
  • Turunnya Nabi Isa Seperti yang telah disebutkan dalam Al-Quran,bahwa Nabi Isa itu tidak mati disalib melainkan oleh ALLAH SWT diangkat ke langit dan pada waktunya nanti Nabi Isa akan kembali turun kebumi untuk memurnikan ajaran dan agama islam serta membunuh Dajjal.
  • Munculnya Ya'juj dan Ma'juj Ada yang mengatakan kalau Ya'juj dan Ma'juj itu adalah bangsa Tartar dan Mongol atau bangsa Cina dan Rusia!! Ya'juj dan Ma'juj akan membuat kerusakan di bumi!!dan menghancurkan kaum muslimin.
  • Munculnya Raja Habsyi : Menurut sebagian Tafsir Raja habsyi adalah pemimpin dari negara barat (AS/Uni Eropa) atau juga dari Rum (Roma-Italia) atau mungkin juga dari bangsa Israel.
  • Daabbatul - Ardhi Hewan aneh yang akan muncul sebelum hari kiamat,bisa berbicara,membawa tongkat yang diatasnya ada sebuah cincin yang diyakini merupakan tongkat Nabi Musa dan cincin Nabi Sulaiman dan Daabbatul-Ardhi ini dapat terbang.Dia akan berkeliaran dijalanan dan menangkap setiap orang yang dijumpainya lalu cincin yang ada ditongkatnya tersebut akan digosokan ke muka orang tersebut jika kemudian muka orang tersebut bercahaya maka dia akan dilepaskan karena dia orang beriman akan tetapi jika orang kafir yang tertangkap oleh dia maka kepala orang tersebut akan diketok oleh tongkatnya sampai kepalanya hancur.
  • Terjadi Malam Yang Sangat Panjang Jam 12 siang masih gelap gulita,orang - orang akan terperanjat melihat matahari tidak muncul namun bagi sebagian orang muslim yang sudah mengetahui tanda kiamat mereka telah mafhum!Diceritakan kalau ini terjadi maka begitu orang kafir terbangun dan melihat di jam nya sudah jam 12 atau lebih matahari belum muncul maka mereka akan tidur kembali karena menyangka jam mereka telah rusak sedangkan bagi kaum yang beriman mereka tetap kan bangun di waktu solat subuh karena sudah terbiasa dan tidak terlalu kaget melihat matahari yang belum terbit!Justru melihat itu mereka semakin giat beribadah karena tahu kiamat akan segera datang.
  • Matahari Terbit Dari Sebelah Barat : Ada yang menafsirkan kalau matahari terbit dari barat itu adalah hanya perumpamaan kalau peradaban dunia telah berpindah dari timur ke barat!Seperti kita ketahui ketika terjadi perang salib para Crusader yang mayoritas berasal dari barat merupakan orang-orang yang belum bisa membaca tapi sekarang peradaban timur telah dikalahkan oleh perdaban barat!Akan tetapi saya berpendapat kalau matahari terbit dari barat itu memang akan benar- benar terjadi,yaitu poros atau arah rotasi bumi berbalik sehingga matahari akan terbit dari barat.KUN FAYAKUN,kalau ALLAH telah berkehendak apapun bisa terjadi!!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Templates | Affiliate Network Reviews